Minggu, 04 Juli 2010

Kode Rahasia DC

Oke. Piala Dunia identik dengan juaranya. Bahkan Deddy Corbuzier (DC) si pesulap kontroversial dengan sulapnya yang sangat fantastis yaitu, memasukan paku ke dalam botol (tunggu kalo itu gue juga bisa ding. udah! yang ini ga usah dibahas) udah nge-ramalin siapa juaranya. Disini gue bakalan memecahkan (tsah.. iya kalo betul) kode yang diberi oleh DC yaitu : NC1253HZ6 *belaga ala Sherlock Holmes lengkap dengan cerutunya. Jangan terlalu dipercaya juga, soalnya ngga tau juga nih analisis gue bener ato kagak. Oke langsung aja :



Awalnya gue masih bingung. Apa itu NC1253HZ6 ? Ternyata eh ternyata kode itu terbagi menjadi beberapa bagian. Langsung gue tunjukin :

NC1253HZ6 = N + C + 1253 + HZ6

Keterangannya :

N=North=Utara —> Letak negara nya di utara
C=Christianity —> Mayoritas penduduknya (63%)
1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.
52°-31° lintang utara.
H=Horst Köhler —> president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu
Z=zurücktreten —> artinya mengundurkan diri
6= 6 tahun


Jawabannya (mungkin) Jerman. Letak negaranya di utara, 52°-31° lintang utara. 63% penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 Mei 2009, terpilih kembali menjadi president. Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam Bahasa Jerman Zurücktreten setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 Mei 2010.

Gak tau juga bener ato enggak, mau percaya ya monggo, gak mau percaya ya silahkan. Yang jelas disini DC gak pernah maen sulap memasukan paku ke dalam botol. Itu lomba 17belasan yang sering diadain di lapangan deket rumah gue. hehe

2 komentar:

  1. ga tur caba buka ni http://id.sports.yahoo.com/football/world-cup/blog/demambola/post/Paul-Jagokan-Jerman-Kalahkan-Argentina?urn=fbintl,252258

    BalasHapus