Kamis, 02 September 2010

Blog ini belum mati!

Oke setelah bejuta juta abad yang lalu, akhirnya gue udah berhasil dapet waktu untuk posting blog. Cukup banyak cerita yang belum sempat gue posting, dan maaf banget buat pembaca yang udah nungguin blog ini posting lagi. Maaf ya blog.... *bersihin sarang laba2

Enggak usah gue ceritain lagi, sekarang gue lagi sekolah di SMA 4 dimana populasi tumbuhan lebih mendominasi sekolahan ini daripada murid2nya. Dan masuk ke kelas X-9 yang KATANYA adalah kelas unggulan. Padahal gue tau, isinya enggak lebih dari anak anak buangan dari SMA lain.. INCLUDE ME. (kenapa diceritain?)

dan satu hal yang terpenting dalam postingan ini, yaitu : Blog ini masih berjalan.

Di kelas gue yang sekarang gue udah ngebentuk band sendiri. Yak band. Disini.. Gue menjabat sebagai.... Drummer. Emang keren sih. Tapi satu hal yang harus diingat, GUE SAMA SEKALI GA BISA MAIN DRUM, tapi kalo cuman buat ngiringin musiknya Avenged* sih bisa2 aja (waduh...)

*= diganti dengan 'musik yang drumnya cuman bunyi: tung tung... dum.. dug dug. Oke lawakan gue gagal.

Okelah, band baru ini belum punya nama, buat yang punya usul nama band.. silahkan di komen.
Lantas bagaimana dengan FYD? FYD masih ada kok, tenang aja... tapi kita juga lagi nama baru buat FYD.

hmmm... oke deh, segini dulu postingan gue. Gue mau berlatih drum dulu ya... DADA...

*terdengar samar samar suara kasur yang dipukul pukul : tung tung... dum.. dug dug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar